Mahasiswa Koas RS Pirngadi Dilarikan ke IGD

Kategori: Berita Diposting oleh : Administrator Dibaca : 338648 kali Pada : Rabu, 22 Januari 2014 - 11:25:01 WIB

Metania Ramanda Aizar (22) yang bertugas sebagai mahasiswa koas di RSU Pirngadi Medan, terpaksa dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSU Pirngadi Medan, Selasa (15/1/2013). Pasalnya, Metania, mengalami kecelakaan di Jalan Perintis Kemerdekaan (tepat persis didepan Pintu Masuk IGD RSU  Pirngadi Medan).

Berdasarkan keterangan yang diperolehmedanbagus,com, korban saat itu hendak menuju RSU dr Pirngadi Medan karena bertugas sebagai mahasiswa koas. Dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat nya, korban hendak menyeberang jalan masuk ke pintu rumah sakit yang bersebelahan dengan kamar mayat. Namun apes, saat menyeberang korban pun ditabrak dari bagian samping oleh, Bona (18), mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Jurusan Teknik Sipil yang mengendarai Vespa.

Menurut Bona, saat kejadian korban langsung saja memotong jalan tanpa melihat dirinya sedang melintas. "Saya baru pulang kuliah tadi dan korban ini tanggung memotong jalan dan ragu-ragu masuknya. Dia langsung tertabrak sama sepeda motor saya. Sebelumnya hampir tabrakan juga dengan sepeda motor didepannya dia tadi," ujar pemuda yang kos di kawasan Pancing ini.

Akibat kejadian itu, warga sekitar dan tukang becak yang sedang mangkal pun langsung membawa korban ke IGD untuk mendapatkan pertolongan. Baju putih yang dipakainya pun, berlumuran darah akibat di bagian depan kepala atau keningnya mengalami luka robek karena terhempas ke aspal. Sementara itu, Bona tidak mengalami luka sedikitpun, hanya vespanya saja rusak di bagian depan.

Namun, saat terjatuh Bona kehilangan hp Nokia X5-01 nya yang terjatuh dilokasi kejadian yang diletak di kantong bajunya. "Saya pun kesal kali, sudah dapat musibah begini pun masih saja ada yang mengambil kesempatan. Kesal kali rasanya hp saya hilang," jelasnya.

Kemudian sepeda motor Vespa BK 4902 EL dan Honda Beat korban diamankan di Pos Sekurity RSU dr Pirngadi Medan. Korban yang merupakan warga asal Desa Siulak, Danau Kerinci, Jambi ini sampai berita ini dihimpun masih berada dalam IGD RSU Pirngadi Medan. [ans] 


Berita Terkait

Komentar (0)
Isi Komentar
  • Name:
  • Website:
  • Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)

BANNER

FB Fan Page