Langkah-langkah Menjadi Pemimpin dan Pegawai yang BAIK

Kategori: Berita Rumah Sakit Diposting oleh : Administrator Dibaca : 38733 kali Pada : Selasa, 14 Juni 2016 - 13:34:10 WIB

15 Langkah Menjadi Pemimpin yang Baik

              Kepemimpinan adalah sesuatu yang dapat dipelajari sehingga dapat dilaksanakan spontan dan otomatis sepanjang waktu. Para pemimpin, misalnya, dapat segera membuat beberapa keputusan penting mengenai sebuah masalah, sementara orang lain masih dalam tahap menganalisis masalah.

  Para pemimpin yang sukses memang memiliki naluri mengambil keputusan. Karena mereka telah berulang kali melakukannya, mereka menjadi kebal terhadap tekanan dan amat intuitif dalam proses pengambilan keputusan yang paling penting dan strategis. Inilah mengapa para eksekutif senior sering bilang, mereka mengandalkan “firasat” dalam mengambil keputusan sulit dalam waktu cepat.

 

  15 hal yang harus Anda lakukan secara otomatis, setiap hari : 

1. Membuat orang lain nyaman untuk terus terang

2. Mengambil keputusan

3. Komunikasikan target

4. Menantang orang untuk berpikir

5. Dapat diandalkan

6. Memberi contoh

7. Mengukur dan menghargai kinerja

8. Senantiasa memberi masukan

9. Bongkar-pasang tim dengan benar

10. Bertanya dan mencari nasihat

11. Mengatasi masalah, tanpa menunda

12. Energi dan perilaku positif

13. Menjadi guru

14. Memperkokoh hubungan

15. Menikmati tanggung jawab

 

10 Tips Cara Menjadi Karyawan/Pegawai Yang Baik (Teladan) di Tempat Kerja

  Menjadi pegawai yang baik merupakan kewajiban setiap orang yang dipekerjakan oleh perusahaan maupun perseorangan. Kewajiban pekerja adalah bekerja dengan baik dan selanjutnya kewajiban perusahaan yang memberi pekerjaan adalah memberikan gaji atau upah beserta tunjangan-tunjangannya. Semakin tinggi tanggung jawab yang diberikan perusahaan, maka seharusnya semakin tinggi pula penghasilan yang didapat seorang pegawai

 

10 cara yang bisa anda lakukan untuk menjadi pegawai / karyawan / pekerja yang baik :

 1. Disiplin

 2. Menghasilkan Hasil Kerja Yang Baik

 3. Bisa Bekerja Sama Dengan Karyawan Lain

 4. Memberi Kontribusi Yang Positif dan Lebih

 5. Menjadi Contoh Bagi Pegawai Lain

 6. Setia Kepada Perusahaan

 7. Bersikap Baik Kepada Atasan

 8. Beriman dan Bertakwa Kepada Tuhan YME

 9. Menjaga Hubungan Baik Dengan Klien Kerja

 10. Menciptakan Suasana Kerja Yang Menyenangkan


Berita Terkait

Komentar (0)
Isi Komentar
  • Name:
  • Website:
  • Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)

Polling

FB Fan Page