RSUD dr. Pirngadi Medan Raih Akreditasi Rumah Sakit Tingkat Utama

Kategori: Berita Rumah Sakit Diposting oleh : Administrator Dibaca : 8940 kali Pada : Sabtu, 11 Februari 2017 - 10:37:18 WIB

 

 

 

 

 

 

 

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Pirngadi Medan berhasil meraih akreditasi rumah sakit tingkat utama dari tim komisi akreditasi rumah sakit (KARS). Sertifikasi akreditasi ini diterima langsung oleh Direktur RSUD dr. Pirngadi Medan, dr. Edwin Efendi.

Dengan demikian RSUD dr. Pirngadi menjadi satu-satunya Rumah Sakit umum daerah yang terakreditasi tingkat utama. Dengan diperolehnya akreditasi ini, Edwin berharap dapat menjadi motivasi bagi seluruh keluarga besar RSUD Dr. Pirngadi, sehingga kedepannya dapat terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat. "Kami sangat bersyukur RSUD dr. Pringadi mendapat akreditasi rumah sakit tingkat utama dari KARS, semoga ini menjadi pemicu semangat kerja untuk berbuat lebih baik lagi kedepannya," harap Edwin.

Tidak hanya itu saja, Edwin juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan petunjuk dari Bapak Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si, serta dukungan dari segenap tim medis fungsional, manajemen, dan dewan pengawas.

(ADM)


Berita Terkait

Komentar (0)
Isi Komentar
  • Name:
  • Website:
  • Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)

Polling

FB Fan Page