INFO KESEHATAN

Kategori: Kesehatan Diposting oleh : Administrator Dibaca : 578 kali Pada : Sabtu, 11 Februari 2017 - 12:10:42 WIB
info kesehatan wanita

INFO KESEHATAN WANITA : MADU UNTUK IBU HAMIL

MADU-URAY –  Anda sedang mengandung? Uray harap info kesehatan wanita kali ini dapat membantu Anda dalam memperlancar proses kehamilan hingga kelahiran sang buah hati. Dengan mengkonsumsi madu, ibu hamil akan mendapatkan banyak manfaat tambahan yang akan coba Uray bahas pada artikel ini.

 

INFO KESEHATAN WANITA : MADU BISA MENJAGA STAMINA IBU HAMIL

 

Hal yang paling utama yang harus dimiliki oleh seorang ibu hamil adalah stamina yang prima. Karena ibu hamil harus beraktivitas sambil membawa calon bayi yang ada di dalam kandungan. Oleh karena itu bila stamina bumil tidak terjaga dengan baik kemudian kelelahan, itu akan membahayakan bagi ibu maupun sang buah hati.

 

Dengan mengkonsumsi madu, ibu hamil bisa mendapatkan energi tambahan. Zat antioksidan yang terdapat pada cairan lebah tersebut mampu memberikan manfaat sebaik karbohidrat. Selain itu, zat-zat tambahan seperti asam amino, anti bakteri serta mineral juga terdapat pada madu. Ibu hamil yang mengkonsumsi madu akan mendapat tambahan stamina dalam menjalani aktivitas harian.

 

Selain itu, madu juga dikenal sebagai cairan alam yang mengandung anti bakteri. Hal ini akan sangat membantu ibu hamil, karena faktanya cukup banyak wanita yang mengalami keputihan selama mengandung. Dengan mengkonsumsi madu secara teratur wanita bisa terhindar dari yang namanya keputihan dan bagi yang sudah terkena jamur, bisa berkurang karena zat anti bakteri yang dimiliki oleh madu.

 

Dan yang terkahir adalah madu dapat membantu para ibu hamil yang ingin menghindari ataupun sudah terkena diabetes. Menurut info kesehatan wanita yang sudah diketahui secara umum bahwa penderita diabetes memiliki banyak resiko ketika mengandung dan melahirkan. Maka dari itu, mulai lah atur pola makan sekaligus mengganti pemanis yang selama ini dikonsumsi dengan madu. Madu itu kan manis? Iya tentu saja, namun cairan ajaib ini mengandung kadar glycemic yang rendah ketimbang gula-gula lainnya, so akan sangat aman bagi gula darah bila dikonsumsi dengan takaran yang pas.

 

Para ibu hamil yang mengalami gangguan kesehatan ringan seperti flu juga bisa menghindari penggunaan obat dengan mengkonsumsi madu hangat di pagi dan malam hari. Itu lebih baik, karena kita tidak pernah tahu apa efek samping obat yang mungkin bisa saja akan mempengaruhi kesehatan janin di dalam perut bila kita salah mengkonsumsi, lebih baik sementara gunakan lah yang alami dan aman untuk dikonsumsi. Sekian info kesehatan wanita terkait ibu hamil, semoga bermanfaat.


Berita Terkait

Komentar (0)
Isi Komentar
  • Name:
  • Website:
  • Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)

BANNER

FB Fan Page